Cara Lain Buat Bilang Sayang

Cara Lain Buat Bilang Sayang Hebring banget ya gue ngasih judul yang sok tahu kaya gitu, seakan gue tahu seluk beluk semua pikiran cewek, seakan gue seorang psikologis yang ngerti tentang cewek, seakan gue tuh seorang ahli ramal hati cewek, seakan gue,,, (-_-udah il cukup!!oke, oke). Di postingan kali ini, bukannya sok tahu ya, gue cuma pengen berbagi apa yang gue lakukan ketika gue ngetes cowok, ya barangkali berguna buat kalian yang lagi deket sama cewek dan ngalamin hal yang sama, dan buat cewek moga aja nih berguna buat kalian yang mau ngetes cowok seberapa serius sih dia sama lo? Gue akuin setiap cewek punya cara unik tersendiri buat ngetes cowok dan ini cara gue.


Ngetes apaan? Buat apa? Penting gitu?
Nih, ngetes bukan sembarang ngetes ya, ini ngetes yang spesial, yaitu ngetes suka, naksir, sayang, setia, kejujuran dan cinta seorang cowok ke cewek, seberapa pantas dia buat gue (-_-ceilaaaaahh). Kadang (-_-jujurnya sih sering, huehehe) sebelum memulai hubungan ataupun sesudah hubungan gue suka ngetes cowok. Buat cewek kaya gue yang umurnya ++ (-_-hahaha,, ++. Shutup!!T_T) tes seperti ini penting untuk mengeleminasi cowok pengecut dan mendapatkan yang the best. Hanya, perlu digaris bawahi tes ini berlaku kalau penampilan cowoknya udah nyantol di gue (-_-sebenarnya penampilan udah gue coret sih dari daftar pria idaman) daaaaan, semua tes ini gak berlaku kalau gue udah love sama cowoknya, huehehe

Pertama. Gue matre
Spoiler for 

Kalau cowok ngedenger cewek matre pasti bilangnya gak level atau cewek matre ke laut aja! diih gue enek sama cowok yang kaya gitu, tanpa di sadari dia nunjukin kalau dia cowok pelit! Buat gue hubungan sebelum akad tuh merupakan tahap penjajakan seberapa pantas dia buat gue. Kalau di awalnya saja dia kelihatan pelit gimana nanti kalau udah akad?nah loh? Yang namanya pernikahan duit lebih berperan. Wkwkwk. Jujur loh ya, gue sebenarnya bukan cewek matre tapi hanya sekedar berpura-pura untuk melihat seberapa pelit dia ke cewek. Gue pernah ditembak sama cowok, terus gue minta bukti kirimin pulsa, nah dia langsung mundur, katanya gue matre, hahaha tapi beda lagi sama cowok yang lain pas nembak terus gue minta kirimin pulsa dia mau, tentu aja gue lanjut, soalnya itu membuktikan dia gak pelit dan mau berkorban demi gue. Pas awal hubungan juga, kalau jalan kemana, gue suka biarin dia yang bayar, apapun itu


Ke dua. Gue si galau.
Spoiler for 

Kalau biasanya ketika ngobrol gue kelihatan happy, gue suka tiba-tiba aja berlagak galau, gue tunjukinnya bisa lewat status atau ketika ngobrol gue gak antusias. Nih cowok kalau peduli sama gue pasti nanya kenapa?. Setelah gue cerita, gue gini, gue gitu. Terus jawabannya oh, gitu, hemm ya terserah. Gue saranin buat cewek coret dia dari daftar antrian! Cowok kaya gitu gak bisa diharepin. Saatnya say gutbay, hahah Kenapa? Karena dia gak sepenuhnya peduli sama lo, harusnya tuh cowok ngasih solusi, ngasih pendapat yang bisa membuka pikiran cewek, lebih bagus lagi bantu ngatasin masalah cewek. Kalaupun gak bisa ngasih saran, seenggaknya cowok kasih semangat. Dengan tes ini juga gue bisa nilai seberapa dewasa dia dalam mengambil keputusan


Ke tiga. Gue jorok, gue gak banget! 

Spoiler for 

kalau biasanya pas awal orang suka jaim sama cowok yang deket sama dia, gue malah suka sebaliknya, hahah. Coba deh lo, pas ketemuan sama cowok, jangan dandan, muka lo kucel, apa dia masih suka sama lo? Nerima lo apa adanya pas lo gak pake make up, gak pake baju bagus? Atau cobain aja lo bersendawa di depan dia, seberapa bisa nerima lo? Tapi kalau kebiasaan bersendawa, aduh, kacau dah,hahah . Yang paling parah nih ya, gue kadang suka bilang kalau gue gak virgin, nah dari sana bisa ketahuan, dia nerima lo karena emang dari hati atau yang lain? Sebuah kejutan kalau pas lo beneran nikah sama dia, dia nerima lo yang gak virgin dan lo ternyata masih virgin!! Nah keuntungan dengan bilang gak virgin lagi tuh adalah gue bakal tau dia perjaka atau gak, kadang cowok lebih terbuka soal beginian ketika ditanya sama orang nasibnya sama kaya dia. Intinya kalau buat ngetes si cowo nerima lo apa adanya bisa dengan cara lo seperti buah manggis,,hitam di luar tapi putih di dalam

Ke empat. Hilang di telan bumi
Spoiler for 

Yang namanya lagi naksir-naksirnya nih ya, cowok tuh kadang gencar banget ngehubungi atau ngajak ketemu, telpon aja kaya minum obat 3 kali sehari, wkwkwk. Coba deh lo, ngilang, sms gak bales, diajak ketemu lo bilang aja sibuk, nah dari sana bisa dilihat seberapa besar niat dia ngejar lo, rindu gak sama lo, nyariin lo gak?? Kalau cowoknya gak nyerah, bagus

Ke lima. Pura-pura bego. 
Spoiler for 

Gue lakuin tes ini kalau tuh cowok ada tanda-tanda yang mengarah ke pembohongan. Kalau gue lagi deket sama cowok kadang gue suka stalking akun dia dan ketika gue nemuin suatu fakta tentang kehidupan dia yang gak sinkron sama apa yang dia katakan, gue sih gak akan langsung bilang tapi gue mancing dia dengan pertanyaan-pertanyaan yang nyebak dia buat ngasih tau. Kalau dia ngejawab jujur gue acungin jempol, kalau bohong tentu ngurangin nilai dia dimata gue, bahkan gue coret. Wuahahah. Kejujuran segalanya masbro!

Ke enam. Gue si jutek, nyebelin. 
Spoiler for 

Gue kadang suka jutek, nyebelin dan nyuekin cowok, hal ini gue lakuin tuk ngetes seberapa sabar dia ngadepin sikap gue dan seberapa usaha dia buat ngembaliin mood gue jadi lebih baik. mungkin gampang buat cowok yang humoris tapi, gak mudah loh buat cowok yang gak bisa bercanda



demikian Cara Lain Buat Bilang Sayang 

G+

0 Komentar untuk "Cara Lain Buat Bilang Sayang"

Back To Top